Selasa, 20 Oktober 2020

Pamit Dari DPRD Tanjabbar, Mulyani: Saya Pergi untuk Kembali Sebagai Bupati


Selasa, 29 September 2020 | 11:29:00 WIB


Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Mulyani Siregar resmi mengundurkan diri dari anggota dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar.
Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Mulyani Siregar resmi mengundurkan diri dari anggota dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar. / Eko/Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Mulyani Siregar resmi mengundurkan diri dari anggota dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar.

"Saya pamit, pergi untuk kembali dengan baju yang berbeda sebagai bupati," kata Mulyani kepada pegawai dan anggota DPRD Tanjabbar, Selasa (29/9/2020)

"Terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung. Saya pamit undur diri, semoga Allah mudahkan langkah," ujarnya lagi.

Mulyani juga berpesan kepada para anggota dewan serta pegawai untuk tetap bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat.

"Pesan saya kepada semua anggota DPRD dan pegawai untuk tetap bekerja maksimal untuk masyarakat," ucap Mulyani.

Mulyani menegaskan, dewan dipilih oleh rakyat, maka bekerjalah yang maksimal untuk rakyat. "Bekerjalah semaksimal mungkin untuk rakyat," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments