Rabu, 25 November 2020

Pamit ke Pasar, Warga Tebo Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan


Rabu, 30 September 2020 | 19:18:49 WIB


Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan jasad warga Tuo Sumay, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo
Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan jasad warga Tuo Sumay, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo / Metrojambi.com

 MUARATEBO - Warga Desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo,  heboh dengan penemuan jasad pria  di pinggir jalan arah Regunas, Rabu (30/9/2020) pagi sekira pukul 10.00 WIB. Belakangan diketahui jasad yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan itu bernama Aria (27).

Jasad Aria pertama kali ditemukan temannya yang bernama Fadli. Ia kemudian melaporkan penemuan itu pada ayah kandung Aria yang bernama Tanjung Tampubolon (65).
 
Informasi yang diperoleh metrojambi.com, jasad Aria ditemukan dalam kondisi masih berpakaian lengkap. Di dekat jasad Aria ditemukan sepeda motor serta satu unit handphone.

Tanjung Tampubolon saat dikonfirmasi mengatakan,  Minggu (27/9/2020) lalu anaknya pamit pergi ke pasar. Namun sejak saat itu, anaknya tak kunjung pulang ke rumah.

"Dihubungi juga tidak bisa. Kita lalu melakukan pencarian, hingga akhirnya ditemukan meninggal di pinggir jalan oleh Fadli," ungkap Tanjung.

Kejadian ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian, yang kemudian turun ke lokasi penemuan jasad Aria untuk melakukan pemeriksaan.

Menurut informasi, Aria diduga bunuh diri. Dugaan ini muncul setelah ditemukannya plastik temix yang diduga berisi racun tikus dekat penemuan jasad Aria.

Usai ditemukan, jasad Aria  dibawa ke Rumah Sakit Umum Sultan Thaha Saifuddin Tebo untuk diperiksa. Namun pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, karena ingin segera memakamkan jasad Aria.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments