Kamis, 22 Oktober 2020

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kampus Unja Kualatungkal


Selasa, 15 September 2020 | 13:54:42 WIB


Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di depan kampus Unja Kualatungkal
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di depan kampus Unja Kualatungkal / Metrojambi.com/Eko Siswono

 KUALATUNGKAL - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan kampus Universitas Jambi (Unja) Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Selasa (15/9/2020).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, mayat tersebut diduga berasal dari Pulau Jawa, dan sudah sekitar satu minggu berada di kawasan tersebut. Warga sekitar bahkan sering memberikan bantuan makanan.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

"Menurut warga sudah beberapa hari ada di situ. Kabarnya sakit," ujar Guntur.

Ditambahkan Guntur, pihaknya melakukan evakuasi dengan protokol kesehatan dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif Kualatungkal.

"Nanti akan dilakukan cek ulang kembali, walaupun tadi sudah dicek secara manual bahwa denyut nadi dan pernafasannya tidak ada lagi, tapi nanti akan dicek kembali secara klinis oleh tim medis di rumah sakit," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments