Kamis, 3 Desember 2020

Romi-Robby Lantik Tim Pemenangan di Kampung Halaman Romi


Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:00:57 WIB


Romi-Robby lantik tim pemenangan di kampung halaman Romi
Romi-Robby lantik tim pemenangan di kampung halaman Romi / istimewa

MUARASABAK - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor urut 2, Romi Hariyanto-RobbyNahliyansyah (R2), kembali melantik tim pemenangan.

Kali ini, pasangan calon petahana yang maju lewat jalur perseorangan itu melantik tim pemenangan untuk Kecamatan Muara Sabak Timur. Pelantikan digelar di halaman Sekretariat DPD PAN, RT 02 Kelurahan Muara Sabak Ilir.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pelantikan dibagi dalam beberapa sesi. Dimulai dari pelantikan tim pemenangan tingkat kecamatan, kemudian dilanjutkan dengan tim tingkat kelurahan dan desa.

Pelantikan tim pemenangan di kampung halaman Romi Hariyanto itu dihadiri oleh Robby Nahliyansyah. Dalam sambutannya Robby menyampaikan, wilayah Muara Sabak Timur, khususnya Muara Sabak Ilir akan dijadikan basis untuk meraup banyak suara.

"Target yang besar ini harus dibarengi dengan kerja yang maksimal," ujar Robby.

Dukungan kepada Romi-Robby juga disampaikan tokoh masyarakat di Kecamatan Muara Sabak Timur, H. Daeng Masiga. Ia mengatakan jika sosok Romi Haryanto memiliki wawasan luas serta pemikiran yang bagus.

"Beliau itu masih muda, energik, dan berwawasan luas serta punya pemikiran yang cukup bagus. Selain itu, ia juga merupakan sosok yang toleran, bisa berdialog dan juga mau menerima saran serta mau diajak bekerja sama," ungkap Daeng Masiga.

Kemudian ia menceritakan, kalau dalam konteks relasi dengan yang lebih tua, Romi Hariyanto dianggap selalu menghormati, meskipun ia pernah menjabat menjadi bupati dan tiga periode menjabat sebagai Ketua DPRD Tanjab Timur.

“Sebagai anak muda yang sukses, dia juga tegas dalam setiap mengambil langkah dan kebijakan, baik dalam kehidupan sosial masyarakat maupun sebagai anggota DPRD saat sebelum menjabat bupati," pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments