Rabu, 3 Maret 2021

Kapolda Langsung Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Buruh di DPRD Jambi


Senin, 12 Oktober 2020 | 16:14:57 WIB


Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Santyabudi memimpin langsung pengamanan unjuk rasa sejumlah organisasi buruh dan mahasiswa yang menuntut batalkan Omnibus Law atau Ciptaker, Senin (12/10/2020)
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Santyabudi memimpin langsung pengamanan unjuk rasa sejumlah organisasi buruh dan mahasiswa yang menuntut batalkan Omnibus Law atau Ciptaker, Senin (12/10/2020) / Novri/Metrojambi.com

JAMBI - Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Santyabudi memimpin langsung pengamanan unjuk rasa sejumlah organisasi buruh dan mahasiswa yang menuntut batalkan Omnibus Law atau Ciptaker, Senin (12/10/2020).

Demo yang dilakukan di Kantor Gubernur dan Kantor DPRD ini dilakukan ribuan Mahasiswa dari sejumlah Paguyuban dan Kelompok Buruh.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan ketertiban kepada massa unjuk rasa.

Baca Juga : Sejumlah Peserta Aksi Tolak UU Cipta Kerja di Gedung DPRD Jambi Diamankan Polisi

"Kita menerjunkan ribuan personel Gabungan Polda, Korem/042 dan Polresta Jambi," ujar Kuswahyudi.

Ditambahkan Kuswahyudi, pihaknya mengimbau bagi masyarakat yang tidak berkepentingan untuk menghindari sementara lalu lintas di kawasan kantor Gubernur Jambi, Telanai pura. "Sebaiknya mencari jalan alternatif lain," tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments