Sabtu, 15 Mei 2021

Seorang Kakek di Tanjabbar Ditemukan Tergantung di Pohon Rambutan


Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:28:42 WIB


Evakuasi jenazah korban gantung diri
Evakuasi jenazah korban gantung diri / Eko/Metrojambi.com

KUALATUNGKAL – Seorang kakek bernama Sarian, warga Jalan Gotong Royong, RT 16 Desa Rawang Medang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon rambutan.

Kakek berusia 70 tahun itu diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jasad Sarian ditemukan tergantung di pohon rambutan sekira pukul 05.30 WIB, Selasa (13/10/2020).

“Kejadiannya tadi pagi. Yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah keluarganya sendiri,” ujar sumber metrojambi.com.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh keluarganya yang bernama Wayem. Saat itu, Wayem datang untuk mencari korban, yang biasanya berada di luar rumah.

Namun kali ini, Wayem tidak menemukan korban yang tengah mengidap stroke. Wayem kemudian mencari korban, dan akhirnya menemukannya dalam kondisi sudah tergantung di pohon rambutan di samping rumahnya.

“Korban ditemukan tergantung di pohon rambutan yang berada di samping rumahnya,” sebut sumber.

Sejauh ini, belum diperoleh keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin sejauh ini belum berhasil dikonfirmasi.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments