Sabtu, 18 September 2021

Forum Pimpinan Ponpes Se-Provinsi Jambi Dukung CE-RATU

Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:36:55 WIB


Forum Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Jambi menyatakan dukungannya untuk kandidat gubernur Cek Endra (CE),
Forum Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Jambi menyatakan dukungannya untuk kandidat gubernur Cek Endra (CE), / Sahrial/metrojambi.com

JAMBI - Forum Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Jambi menyatakan dukungannya untuk kandidat gubernur Cek Endra (CE). Dukungan itu disampaikan secara resmi di sela-sela Halaqoh Pimpinan ponpes, Selasa pagi ini.

Inilah sikap politik resmi kaum sarungan di Pilgub Jambi. "Dengan ini kami menyatakan mendukung pasangan CE-Ratu di Pilgub Jambi,"ujar Buya Margutin Al Mansuri, Ketua Forum Pimpinan Pondok Pesantren (FKPP) Provinsi Jambi.

"Dengan mengharap ridho Allah SWT. Kami para pimpinan ponpes siap memenangkan CE-Ratu. Mudah-mudahan CE-Ratu ditakdirkan Allah pimpin provinsi Jambi," tegasnya.

Sementara Buya Satar Saleh dalam sambutannya menyebut Cek Endra adalah sosok yang berpegang teguh pada komitmen.

Ia sudah melalangbuana ke mana-mana. Baru Cek Endra yang ia ketemu sosok pemimpin paling peduli dengan pondok pesantren. "Dia yang peduli ponpes, harus kita dukung penuh,"tegasnya.

Selain mendoa, Buya Satar mengajak para ulama untuk ikut berjuang, berikhtiar memenangkan CE-Ratu. "Mari kita berjuang penuh.

Tulus ikhlas...tanamkan keyakinan. Allah mengikuti kehendak hati umat-nya. Maka yakinlah kemenangan ada di CE Ratu...Dak usah ragu. Mari kita berjuang bersama,"katanya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments