Selasa, 24 Mei 2022

Blusukan ke Sejumlah Desa di Kecamatan Kumun Debai, Fikar-Yos Disambut Hangat Warga

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:42:06 WIB


/ Metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Fikar Azami-Yos Adrino hari ini, Rabu (14/10/2020), kembali turun blusukan ke sejumlah desa di Kecamatan Kumun Debai.

Seperti biasa blusukan menjadi agenda harian Fikar Azami dengan tujuan bersilaturahmi serta sekaligus mendengarkan aspirasi dan berdiskusi dengan warga.

Kedatangan Fikar Azami disambut hangat warga. Blusukan dilaksanakan Fikar Azami dengan star di Desa Air Teluh, dilanjutkan ke Kumun Mudik, dan Muara Jaya. Kedatangan Fikar Azami disambut dengan tari sikapur sirih.

Fikar Azami tampak senang dengan sambutan masyarakat kepadanya. Fikar Azami juga mengapresiasi sambutan tim pemenangan dan warga terhadap dirinya.

“Terima kasih atas sambutan dan dukungannya, ini menjadi motivasi saya dan Bang Yos untuk bisa memenangkan Pilwako Sungai Penuh,” ujar Fikar.

Ditambahkannya, selain menyambung silaturahmi, dirinya juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan warga terkait permasalahan dan keluhan warga, yang nantinya setelah jadi Walikota bisa direalisasikan.

Dengan semangat dan sambutan warga seperti ini, saya yakin kita bisa menang di Kecamatan Kumun Debai,” tegasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments