Sabtu, 27 Februari 2021

Tokoh Masyarakat Lintas RT Se-Kota Jambi, Nyatakan Dukungan kepada CE-Ratu


Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:44:01 WIB


Tokoh masyarakat lintas RT Se-Kota Jambi, nyatakan dukungan kepada CE-Ratu
Tokoh masyarakat lintas RT Se-Kota Jambi, nyatakan dukungan kepada CE-Ratu / Sahrial/metrojambi.com

JAMBI - Gelombang dukungan kepada Cek Endra (CE) kian membesar. Malam tadi, datang dari warga Nias perantauan, sokongan kembali datang dari tokoh masyarakat lintas RT Se Kota Jambi. Mereka datang langsung bersilaturahmi ke rumah Cek Endra, di komplek DPRD Telanaipura.

"Dia adalah pohon Gersang di tengah negeri. Tempat Kito berteduh. Tempat Kito bergantung dan besandar,"kata Abdul Hamid, mewakili komunitas RT itu.

A Hamid membeberkan alasan kenapa mereka menyokong Cek Endra. Menurutnya, dari sekian banyak calon, Cek Endra dinilai paling visioner. "Rekam jejaknya bagus. Visi dan misinya mengakar hingga ke bawah,"ujarnya.

Berjuang memenangkan CE-Ratu, A Hamid lantas membeberkan strateginya, yaitu akan door to door. "Di RT inilah garda terdepan suara. Kami akan bekerja untuk CE-Ratu,"tegasnya.

"Kami berjuang untuk bapak. Semoga bapak jadi Gubernur,"imbuhnya.

Sementara Cek Endra menyatakan rasa syukur atas gelombang dukungan yang kian membesar itu. Ia  menyebut ini bagian dari tanda-tanda kemenangan. "Keikhlasan dan ketulusan bapak ibu yang menitipkan amanah kepada kami takkan pernah saya lupakan,"ujarnya.

"Semoga niat baik kita diridhoi Allah SWT,"

Silaturahmi itu berlangsung sederhana. Belasan warga itu datang dan disambut hangat Cek Endra. Mereka lantas duduk bersimpuh saling berhadapan dengan Cek Endra. Mereka berdiskusi sambil tergelak tawa. Silaturahmi itu ditutup dengan foto bersama.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments