Jumat, 18 Juni 2021

Warga Singkut Nyatakan Dukung Penuh Untuk CE-Ratu

Kamis, 15 Oktober 2020 | 19:06:58 WIB


/ Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Ratu Munawaroh, calon wakil gubernur Jambi yang berpasangan dengan calon gubernur Cek Endra, menyambangi Kabupaten Sarolangun, Kamis (15/10/2020).

Dia menyambangi wilayah Singkut VII, tanah kelahiran Edi Purwanto, ketua DPD PDIP Provinsi Jambi. Di sana, warga menyatakan bulat mendukung CE-Ratu untuk Gubernur dan wakil Gubernur Jambi.

Pertemuan dengan masyarakat digelar di rumah salah seorang tokoh masyarakat, Badrun. Ratu berdialog dengan masyarakat yang menyampaikan aspirasinya seputar isu perempuan dan infrastruktur.

"Bagi masyarakat Singkut VII yang merupakan tanah kelahiran pak Edi Purwanto ketua DPRD Provinsi Jambi, wajib kami memenangkan CE-Ratu," tegas Badrun salah seorang tokoh masyarakat Singkut VII.

"Pak Edi kebanggaan kami, dia lahir disini, besar di sini dan sekarang jadi orang terpandang se provinsi Jambi. Ibu Ratu adalah orang yang sudah kami kenal, istri almarhum H Zulkifki Nurdin mantan gubernur Jambi. Klop sudah dan kami mendukung penuh," ujar Badrun menambahkan.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments