Jumat, 18 Juni 2021

Syafril Nursal Kukuhkan Tim Pemenangan Muara Tembesi

Kamis, 15 Oktober 2020 | 19:33:45 WIB


/ Metrojambi.com

 BATANGHARI - Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal untuk Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari dikukuhkan, Kamis (15/10/2020).

Pengukuhan dilakukan oleh Syafril Nursal. Sebelum mengukuhkan tim, Syafril menanyakan kesediaan para tim kecamatan yang juga tediri dari Kordes dari 12 desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu mengatakan, ia meyakini dengan perjuangan dan kerja bersama dari seluruh tim dan relawan di Kecamatan Muara Tembesi dan Kabupaten Batanghari secara umum, paslon Fachrori-Stafril bisa memenangkan masyarakat Jambi pada 9 Desember 2020.

"Kerja kita ini adalah kerja yang ikhlas untuk masyarakat Jambi. Saya yakin ibuk bapak akan bekerja dengan baik. Insya Allah dengan rido dan berkah dari Allah SWT dengan kerja bersama kita semua, Insya Allah kita bisa memenangkan masyarakat Jambi 9 Desember 2020," kata Syafril usai mengukuhkan tim.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan (Korcam) Muara Tembesi, Saipul mengatakan masyarakat sangat senang dan bersyukur sudah dikunjungi secara langsung oleh Syafril. Dengan demikian masyarakat bisa menyampakani aspirasi daha harapan untuk masyarakat Kabupaten Batanghari kedepan.

Saipul menegaskan bahwa seluruh tim akan begerak total, bergeriliya dan menyisir seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Muara Tembesi untuk menyampaikan visi, misi, ide dan gagasan paslon dengan jargon Jambi berkah kepada masyarakat. Sehingga ikhtiar untuk kemenangan Fachrori-Syafril bisa dimaksimalkan. Ia meyakini Fachrori-Syafril bisa menang telak di Muara Tembesi.

"Kita ada 12 desa 2 kelurahan. Ada sekitar kurang lebih 22 ribu mata pilih. Insya Allah kito targetkan menang telak di sini. Kita akan gencar dan masif turun ke akar rumput," kata Korcam Muara Tembesi, Saipul.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments