Rabu, 25 November 2020

Sebulan Bersama Metro Jambi, Lima Mahasiswa PPL UIN STS Jambi Dilepas Kembali ke Kampus


Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:14:35 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI – Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi mempercayakan lima orang mahasiswanya untuk melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di media online Metrojambi.com.

Mereka melaksanakan magang selama 1 bulan penuh, mulai dari 15 September 2020. Akhirnya, mereka dilepas kembali kepada pihak kampus dalam pelepasan mahasiswa PPL, Kamis (15/10/2020) siang.

Pelepasan ini dihadiri langsung oleh dosen pembimbing lapangan, M. Junaidi Habe M.SI. Pimpinan Metrojambi.com Herri Novealdi merasa bangga bisa membagikan ilmu dan pengalaman dengan para mahasiswa magang ini.

“Waktu satu bulan rasanya sangat singkat. Ditambah lagi pandemi Covid-19 ini memang membatasi ruang gerak kita. Namun kami semaksimal mungkin memberikan bimbingan. Semoga yang sudah didapatkan selama magang ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Selain itu, Herri juga berharap silaturahmi terus terjalin. “Kita sudah seperti keluarga di sini, silahkan datang. Kami di sini menerima dengan senang hati,” ujarnya lagi.
M Junaidi Habe, mewakili UIN STS Jambi mengucapkan terima kasih sudah menerima lima mahasiswanya untuk melakukan praktik lapangan di Metrojambi.com.

“Ke depan kita berharap kerja sama ini terus terjalin. Mewakili pihak kampus, kami mengucapkan terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang diberikan kepada mahasiswa kami,” ujarnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments