Kamis, 3 Desember 2020

Tim Srikandi Ahmadi-Antos di Hamparan Rawang Alihkan Dukungan Pada Fikar-Yos


Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:07:38 WIB


/ Metrojambi.com

 SUNGAIPENUH – Tim Srikandi pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 1, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni di Kecamatan Hamparan Rawang, mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Fikar Azami-Yos Adrino.

“Pada awalnya kami berada di 01 dan hari ini berada di 02 dan menyatakan sikap mendukung Fikar-Yos untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh,” kata Jusnidarti disela-sela kegiatan blusukan Fikar-Yos, Jumat (16/10/2020).

“Tidak ada paksaan, kami juga merasa pasangan Fikar-Yos merupakan pasangan yang santun, damai, dan benar-benar ingin membangun Kota Sungai Penuh,” ujarnya menambahkan.

Jusnidarti juga mengajak seluruh masyarakat Hamparan Rawang untuk mencoblos nomor 2 saat 9 Desember mendatang. “Ketika kami sudah deklarasi, tentunya kami juga siap untuk memenangkan Paslon Fikar-Yos,” imbunya.

Sementara itu, Fikar Azami menyambut baik pernyataan sikap dari Jusnidarti.

“Saya tentunya sangat bangga sekali karena ibu Junidarti sudah bergabung dengan kami. Harapan kami mari kita bahu membahu memenangkan Fikar-Yos di Hamparan Rawang,” tuturnya.

Dengan ini, lanjut Fikar, ia bisa memastikan jika Hamparan Rawang solid. “Dan merupakan basis Fikar-Yos,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments