Kamis, 3 Desember 2020

Blusukan ke Pasar Induk Talang Gulo di Malam Hari, Ini Kata Haris


Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:41:11 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris, Jumat (16/10) malam sekira pukul 23.30 WIB, blusukan ke Pasar Induk Talang Gulo yang berada di kawasan Paal X, Kotabaru, Kota Jambi.

Disela-sela blusukannya, Haris dan rombongan juga memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar. Dia mengingatkan pedagang agar menggunakan masker saat beraktivitas.

"Masih masa pendemi tetap gunakan masker," kata Al Haris kepada perdagangan dan pengunjung pasar.

Keberadaan Pasar Induk Talang Gulo dikatakan calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini sangat penting untuk mendukung pasar lainnya di kota Jambi.

"Pasar induk ini adalah pasar pendukung saya kira, pasar pendukung Angso Duo keberadaan pasar ini jelas mengurangi kemacetan di Angso Duo," kata Al Haris.

Calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB itu juga memuji kebersihan Pasar Talang Gulo.

"Ini bersih pasarnya dirawat dengan baik sehingga ini pasar modern jadinya, ini sangat lama dikenal orang dan grosirnya juga bagus disini. Ini percontohan pasar kita mesti juga bersih, kemudian juga dirawat dengan baik sehingga nyaman belanja di sini," sebutnya lagi.

Saat blusukan Al Haris juga belanja sayur dan berbincang dengan pedagang terkait kondisi daya beli masyarakat saat ini.

"Ada penurunan daya beli masyarakat karena pengaruh pandemi Covid-19. Saya yakin akan meningkat lagi, pasar ini saya lihat bagus," ujarnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments