Selasa, 27 Oktober 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Satbrimob Polda Jambi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga


Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:10:29 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Satgas KBR Satbrimob Polda Jambi  melakukan penyemprotan disinfektan di Pemukiman warga Jalan Widuri 2, Pal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menghentikan penyebaran Virus Covid-19. Selain itu penyemprotan juga dilakukan pada wilayah yang dinilai menjadi tempat penyebaran virus tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Trsnadi memgatakan kegiatan ini dilakukan oleh Satgas KBR Satbrimob Polda Jambi yang tergabung dalam Satgas Opsda Aman Nusa II Polda Jambi.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jambi dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai virus Covid-19,” kata Kuswahyudi, Sabtu (17/10/2020).

“Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami di lapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya menambahkan.

"Lewat kegiatan penyemprotan disinfektan ini mudah-mudahan bisa mencegah maupun mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Jambi," pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments