Selasa, 20 Oktober 2020

Warga Pematang Panjang Cuma Mau SZ-Erick yang Pimpin Bungo


Minggu, 18 Oktober 2020 | 08:34:55 WIB


/ Istimewa

 

MUARA BUNGO - Pelan tapi pasti, kandidat kuat Cabup dan Cawabup Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick, mulai mendapat simpati dari masyarakat. Dukungan demi dukungan yang mengalir, membuat langkah SZ-Erick melenggang ke Kursi BH 1 dan 2 K sepertinya sulit diantisipasi lagi. 

"Kami cuma mau milih SZ-Erick tu lah. Kalau mau Bungo Berbenah agar lebih baik dari sekarang, ya SZ-Erick jawabannya. Menurut kami, SZ-Erick cocok nian menjadi pemimpin Bungo kedepan." ungkap Wita, seorang IRT di Pematang Panjang.

Wita menambahkan, dirinya mengaku rindu dengan polesan tangan dingin SZ dalam memimpin. Kata Wita, saat menjadi bupati, SZ dikenal religius, merakyat dan membangun. 

"Setelah pak Zulfikar Ahmad, pembangunan Bungo dilanjutkan dengan sangat baik oleh pak SZ. Bungo menjadi maju, kota tertata rapi dan bandara sudah beroperasi itu semua berkah kerja kerasnya." tegasnya diiringi teriakan pilih nomor satu dari warga lainnya. 

Senada, warga Dusun Balai Raja Khadijah juga menyampaikan rasa gembira dengan kembali majunya Sudirman Zaini di Pilbup Bungo. Menurut Khadijah, berkat SZ, dirinya tidak lagi berangkat ke Jakarta melalui Kota Jambi. 

"Dulu kita masyarakat Bungo, umumnya masyarakat di Jambi Wilayah Barat kalau mau ke Jakarta harus jalan darat terlebih dahulu ke Kota Jambi. Alhamdulillah, kini kita sudah bisa terbang dari Bungo," ucapnya.

Karena itulah, Khadijah dan keluarganya menyatakan komitemen untuk memenangkan pasangan SZ-Erick. "Tidak ada kata lain. SZ-Erick harga mati," tandasnya.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments