Selasa, 20 Oktober 2020

Lantik Pejuang Milenial Sungai Bungkal, Yos Adrino: Saya Terharu dengan Semangat Juang Tim Milenial


Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:44:09 WIB


/ Metrojambi.com

 SUNGAIPENUH- Dukungan masyarakat Sungai Bungkal untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Fikar Azami-Yos Adrino semakin solid.

Ratusan pejuang milenial Kecamatan Sungai Bungkal melalui perwakilan dikukuhkan, Sabtu (17/10/2020), di rumah kuning kediaman Yos Adrino Adnan.

Yos Adrino dalam sambutannya mengungkapkan rasa harunya karena tidak menyangka jumlah pejuang milenial Sungai Bungkal yang dikukuhkan sangat banyak.

"Saya tidak menyangka tim milenial Sungai Bungkal sebanyak ini. Saya sangat merasa terharu sekali dengan semangat para pejuang millenial Sungai Bungkal untuk memenangkan Pak Fikar dan saya di pilwako ini," ujarnya

Melihat semangatnya anak muda Sungai Bungkal yang begitu antusias memenangkan Fikar Azami-Yos Adrino, membuat ia optimis Sungai Bungkal akan menjadi kemenangan besar bagi pasangan nomor urut 2 tersebut.

"Di Sungai Bungkal ini adalah basis kita. Kita harus bergerak terus ke akar rumput untuk menjemput kemenangan besar di Sungai Bungkal ini," tegas Yos Adrino.

Ketua pejuang Milenial Sungai Bungkal, Dedy Ardinata Ramli mengungkapkan, pejuang millenial Sungaibungkal akan terus dan solid bergerak ke tengah tengah masyarakat untuk menjemput kemenangan besar di daerah basis.

"Yang datang dan berjuang bersama bang Fikar dan ngoh Dino ini adalah anak muda yang militan. Kami para pejuang milenial akan bekerja keras menjemput kemenangan besar di Sungai Bungkal," ujarnya

"Mana para pejuangnmillenial yang tertinggal akan kami jemput untuk memenangkan dan berjuang bersama kami," ujarnya

Ketua pejuang milenial Kota Sungai Penuh Yudha Oktana optmis dan mengharapkan para pejuang millenial Sungai Bungkal untuk terus bergerak di akar rumput.

"Tujuan kita bergerak untuk mengejar kemenangan besar. Kita harus dan harus bekerja keras untuk menjemput kemenangan ini," ujarnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments