Minggu, 25 Oktober 2020

Politisi Nasdem Kota Sungai Penuh Bersama Timsesnya di Pileg 2019 Bergerak Menangkan Fikar-Yos


Minggu, 18 Oktober 2020 | 13:01:29 WIB


/ Metrojambi.com

 SUNGAIPENUH - Politisi Partai Nasdem, Dhakir yang saat ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, bergerak untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Fikar Azami dan Yos Adrino.

Dhakir dan Fikar Azami melangsungkan pertemuan dengan simpatisan dan tim suksesnya di Pileg 2019, Sabtu (17/10/2020) di kediaman anggota DPRD Kota Sungai Penuh Dhakir Yahya, di Desa Tanjung Muda,Tanjung, Kecamatan Hamparan Rawang.

"Kami mengucapkan terima kasih sudah hadir ke rumah kami. Fikar ini sudah tidak asing lagi,kita sudah lama mengenal beliau dan keluarga besar bapak AJB. Kami yang hadir disini siap memenangkan pasang Fikar-Yos di pilwako Desember mendatang," ungkap Dhakir.

Sibarnis Dpt, perwakilan timses Dahkir Yahya yang juga tokoh masyarakat Desa Tanjung Muda, menyampaikan kesiapanya,untuk bergerak memenangkan Fikar Azami-Yos Adrino pada Desember mendatang.

"Kami ini pada 2009 adalah tim sukses pak AJB, lalu 2019 tim ini juga yang memenangkan pak Dahkir dan pada tahun 2020 mendukung Fikar Azami-Yos Adrino," jelas Sibarnis

Fikar Azami pada kesempatan itu mengaku sangat terharu, dia juga mengucapkan terima atas dukungan yang diberikan kepada keluarga besarnya yang sampai saat ini tetap solid memenangkan Fikar-Yos.

"Terima kasih atas dukungannya ,ini semakin membuat kami, saya dan bang Yos semakin percaya diri,kami berharap dengan tim yang solid, tiga desa tanjung akan mendapat hasil yang memuaskan," kata Fikar.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments