Sabtu, 28 November 2020

Daftar Balon Gubernur di PDIP, Safrial Langsung Serahkan Visi dan Misi


Jumat, 13 September 2019 | 10:41:22 WIB


Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial resmi mendaftarkan diri di DPD PDIP Provinsi Jambi sebagai bakal calon (balon) gubernur Jambi
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial resmi mendaftarkan diri di DPD PDIP Provinsi Jambi sebagai bakal calon (balon) gubernur Jambi / Sahrial/metrojambi.com

JAMBI - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial resmi mendaftarkan diri di DPD PDIP Provinsi Jambi sebagai bakal calon (balon) gubernur Jambi untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Kepada wartawan, Bupati Tanjabbar dua periode ini mengaku dirinya telah mengambil dan mengisi formulir penadaftaran, dan langsung mengembalikannya kepada panitia.

"Saya hari ini langsung daftar, ambil formulir, langsung saya isi, dan langsung saya kembalikan lengkap dengan visi dan misi. Itu artinya kader PDIP sangat siap, bukan abal-abal," tegas Safrial.

Safrial sangat percaya diri untuk maju sebagai bakal calon gubernur. Apalagi dirinya berhasil memenangkan PDIP di Tanjabbar pada Pemilu 17 April 2019 lalu. "Saya inginnya jadi gubernur," sebutnya.

Untuk wakilnya, Safrial mengatakan akan mencari dari wilayah barat, dan dia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak.

"Untuk wakilnya tinggal berjalan. Kalau saya dari timur tentu wakil dari barat," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments