Rabu, 25 November 2020

Yos Adrino Bersama Empat Anggota DPRD Sungai Penuh Mantapkan Basis, Karya Bakti Siap Menangkan Fikar-Yos


Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:32:46 WIB


Calon wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Yos Adrino bersama empat anggota DPRD Kota Sungai Penuh asal Pondok Tinggi, turun ke lapangan untuk memantapkan basis dukungan di Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi.
Calon wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Yos Adrino bersama empat anggota DPRD Kota Sungai Penuh asal Pondok Tinggi, turun ke lapangan untuk memantapkan basis dukungan di Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi. / Dedi/metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Calon wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Yos Adrino bersama empat anggota DPRD Kota Sungai Penuh asal Pondok Tinggi, turun ke lapangan untuk memantapkan basis dukungan di Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi.

Empat anggota DPRD itu yakni, wakil ketua DPRD yang juga ketua DPD PAN Kota Sungai Penuh, Satmarlendan, Asparnasir Dpt dan Mulyadi Yakup (Demokrat), serta M. Arif Malik (PKB). Dalam pemantapan tim juga hadir korcam Pondok Tinggi, Desrianto Khudri dan Junaifo Efendi.

Satmarlendan mengungkapkan, tim Fikar-Yos Desa Karya Bakti untuk terus menggalang dukungan di Desa Karya Bakti. Sehingga ke depannya Karya Bakti adalah salah satu dari banyak Desa yang memenangkan Fikar-Yos di Pilwako.

“Kita harus santun. Biar pelan, dapat sehari menggalang 10 sehari, lalu 20 dan 30 sampai seterusnya. Yang kita targetkan menang di Desa Karya Bakti,” ujarnya

Dpt Asparnasir, ketua tim pemenangan Fikar-Yos mengungkapkan kepada tim dan masharakat Desa Karya Bakti
untuk tidak ada keraguan dalam mendukung dan memilih pasangan cawako-cawawako, Fikar Azami dan Yos Adrino.

“Kandidat kita sudah teruji secara kualitas dan kuantitas baik dalam pemerintahan ataupun dalam berorganisasi. Santun dan selalu siap berbuat yg terbaik untuk Sungai Penuh madani 2024," ujarnya.

Calon wakil walikota Sungaipenuh, Yos Adrino mengaku optimis Desa Karya Bakti adalah basis Fikar Azami-Yos Adrino.

“Di Karya Bakti ini tidak ada keraguan bagi kami. Sama seperti Desa lainnya, tim Desa Karya Bakti sangat solid. Ditambah lagi dukungan tokoh masyarakat juga mendukung,” ujarnya

“Wabil khusus untuk saudara saya Pak Satmarlendan. Karya Bakti adalah basis beliau dan tentu beliau menggerakkan dukungan beliau untuk memenangkan pak Fikar dan saya. Basis beliau berarti juga basis Fikar-Yos,” ujarnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments