Jumat, 4 Desember 2020

Ketua GP Ansor Jambi Minta Semua Pihak Sampaikan Aspirasi Sesuai Aturan yang Berlaku


Selasa, 20 Oktober 2020 | 15:34:42 WIB


Ketua Cabang GP Ansor Kota Jambi, Suparman
Ketua Cabang GP Ansor Kota Jambi, Suparman /

JAMBI - Menyikapi arus demonstrasi pro kontra UU Cipta Kerja, Ketua Cabang GP Ansor Kota Jambi, Suparman mengajak semua elemen menyampaikan aspirasi sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Sampaikan aspirasi dengan tertib, aman dan damai. Bagaimana seyogianya aksi untuk kepentingan masyarakat tidak sampai merugikan masyarakat yang lain,” ujar Suparman, Selasa (20/10/2020).

Ditambahkan Suparman, Seyogianya unjuk rasa itu penyampaian aspirasi bukan pemaksaan pendapat atau keinginan. Jika kemudian apa yan? disampaikan tidak dikabulkan, peserta aksi bisa melakukan Yudicial Review ke MK.

“Kita semua seyogianya menyadari saat ini kita dalam ujian wabah, jangan sampai kita memikirkan masa depan generasi tetapi menghancurkan generasi hari ini, yang kemudian akan kita sesali esok hari,” ujar Suparman.

Idealnya, saat ini yang dilakukan kaji dan telaah UU CIPTAKER, jika ada yang bertentangan dengan Pancasila dsn lakukan Yudicial Review ke MK. “Kalaupun tetap aksi, aksi dengan tertib dan tidak anarkis,” ujarnya.

Suparman juga mengajak untuk tidak mudah percaya dengan provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan mengajak anarkis tanpa kita tahu sumber informasi yang benar dan fakta untuk menghindari adanya penyusup ataupun yang menunggangi aksi demo.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments