Rabu, 25 November 2020

Kendarai RX King, Fikar Azami Blusukan di Tanah Mendapo


Kamis, 22 Oktober 2020 | 13:46:57 WIB


Fikar Azami Blusukan di Tanah Mendapo
Fikar Azami Blusukan di Tanah Mendapo / istimewa

SUNGAIPENUH - Kedatangan calon walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dengan mengendarai sepeda motor ke Tanah Mendapo Sungai Penuh tidak diketahui oleh para pendukungnya, Rabu ( 21/10/2020) sore kemarin.

"Ngoh Dino lah tibea di ujung jembatan jalan kakai dari umoh kunaing Dusun Baru. Dindo Wako kito apo long ugea tibea. Uhang lah banyeak nantek (Yos Adrino sudah tiba dan baru sampai di ujung jembatan dari rumah kuning Dusun Baru, kenapa Fikar belum juga datang, pendukung sudah banyak menunggu)," ujat Sarli Aprial kepada wartawan.

"Itoh da, dindo wako naik onda," Jawab wartawan.

Beberapa meter dari Sarli Aprial dan wartawan, sudah terlihat Fikar Azami berbincang bincang dengan para tokoh masyarakat. Bahkan, kedatangan Fikar Azami dengan mengendarai motor RX King dari kediamannya Tanah Kampung luput dari media juga luput dari para pendukungnya.

Blusukan di 5 luhah Sungaipenuh memang luar biasa. Masyarakat 5 luhah sangat antusias menyambut paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh ini. Dengan menyanyikan tale dan tari iyo iyo, hujan yang mengguyur Fikar Azami - Yos Adrino tidak menyurutkan semangat mereka dan pendukungnya menyapa warga.

Setelah blusukan, Fikar Azami saat meninggalkan Tanah Mendapo menuju kediamannya tidak menumpangi roda empat. Mantan ketua DPRD Kota Sungaipenuh ini kembali menunggangi motor RX King menuju kediamannya di Tanah Kampung.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments