Minggu, 24 Januari 2021

Ajak Warga Tidak Golput di Pilkada Tanjabar, Tokoh Masyarakat Desa Rawa Medang Sebut Mulyani-Amin Pilihan Tepat


Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:27:01 WIB


/ Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Tokoh masyarakat Desa Rawa Madang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengajak masyarakat untuk tidak golput (Golongan Putih) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang. Apalagi ada pasangan Mulyani Siregar-Amin yang lebih tepat untuk di pilih.

Tokoh masyarakat Desa Rawa Medang, Gimin mengatakan, Mulyani-Amin layak dipilih pada Pilkada Tanjabbar tahun ini. Bahkan Gimin mengatakan jika warga di desanya siap memberikan suara kepada Mulyani-Amin.

"Karena apa? Karena kinerja beliau sudah terbukti, baik itu Mulyani bahkan Ustadz Amin," ujar Gimin dalam kegiatan sosialisasi Mulyani Siregar di Dwsa Rawa Medang, Sabtu (24/10/2020).

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan memilih paslon Mulyani-Amin, atau mencoblos nomor urut 1 pada 9 Desember mendatang.

"Marilah kita sumbangkan hak pilih kita, jangan sampai golput karna hak pilih kita hanya berlaku 5 tahun sekali. Jadi matilah kita berpikir pintar dalam memilih pemimpin kita ke depan," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Mulyani-Amin Kabupaten Tanjabbar, Hamdani mengajak masyarakat untuk berpikir cerdas. Memilih pemimpin yang memiliki pengalaman, paham dengan aturan, dan menjunjung tinggi kepentingan masyarakat.

"Jika dalam pemerintahan berjalan lurus, dari kabupaten, provinsi, dan Pemerintah pusat, maka Insya Allaah pembangunan di Tanjab Barat Akan lebih mudah dan merata. Maka dari itu marilah kita berpikir sejenak, untuk memilih pemimpin yang mulia," bebernya.

Mulyani Siregar saat bersosialisasi di Desa Rawa Medang menyampaikan, akan berusaha semampunya untuk melanjutkan pembangunan di desa tersebut.

"Dari pengalaman saya dan pengetahuan saya, saya akan berusaha semampu saya akan terus membangun, baik di bidang infrastruktur jalan, jembatan, pertanian, hingga perekonomian baik di ilir maupun di ulu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Mulyani juga memberikan penjelasan singkat atas masukan keluhan dan aspirasi masyarakat baik itu Kondisi jalan lingkungan, Penerangan, peningkatan perekonomian pertanian hingga kelangkaan gas bersubsidi.

"Semua aspirasi masyarakat sudah tercantum dalam visi misi kami, maka dari itu, berilah kami kesempatan bekerja agar semua keluhan dimasyarakat dapat kami selesaikan," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments