Jumat, 4 Desember 2020

Ini Alasan Aditya Diar Mundur Sebagai Komisioner KPU Kota Jambi


Senin, 26 Oktober 2020 | 16:05:04 WIB


Aditya Diar
Aditya Diar / facebook

JAMBI – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi Aditya Diar mundur dari jabatannya. Surat pengunduran diri anggota Aditya Diar juga telah disampaikan ke KPU Provinsi Jambi dan KPU RI.

Saat dikonfirmasi, Aditya Diar membenarkan jika dirinya mengundurkan diri. Dikatakannya, surat pengunduran dirinya itu dikirimkan ke KPU Provinsi Jambi pada 21 September 2020 lalu.

“Suratnya sudah saya kirim langsung ke KPU provinsi. Untuk KPU RI saya kirim pada tanggal 28 September,” kata Aditya kepada metrojambi.com, Senin (26/10/2020).

Ditanya alasan pengunduran dirinya, Aditya mengatakan murni datang dari dirinya sendiri. Ia merasa tidak bisa bekerja secara optimal di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya tidak bisa bekerja secara optimal di masa Covid-19 ini, karena merasa was-was. Rasa takut saat berkaitan dengan orang banyak, sehingga tidak bisa bekerja secara nyaman,” bebernya.

Aditya juga secara tegas mengatakan, pengunduran dirinya murni karena kondisi covid saat ini, tidak ada alasan lain. “Tidak yang lain, hanya alasan itu,” tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments