Selasa, 13 April 2021

Ratu Munawaroh Susuri Sungai Batanghari untuk Bertemu Masyarakat Kumpeh


Senin, 26 Oktober 2020 | 18:28:58 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Menyusuri aliran Sungai Batanghari menggunakan speed boat kayu, Ratu Munawaroh bersafari politik bertemu warga beberapa desa di Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (26/10/2020).

Didampingi nggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PDIP, Usman Halik, Ratu Munawaroh menyisir habis daerah sepanjang aliran Sungai Batanghari yang berada di Kecamatan Kumpeh.

Kunjungan Ratu Munawaroh di Kecamatan Kumpeh dimulai dari bertemu warga di Kelurahan Tanjung.

Perjalanan menggunakan speed boat dimulai dari Kelurahan Tanjung menuju ke Desa Rondang. Tak lama kemudian  bergerak menuju Desa Londrang.

Selanjutnya perjalanan Ratu Munawaroh di teruskan ke Desa Rantau Panjang, bersambung lagi ke Desa Jebus.

Ratu Munawaroh dan rombongan mengakhiri perjalanan safari politiknya di Desa Sungai Aur, Kecamatan Kumpeh.

Ratu menyebut bahwa dirinya ingin melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat di sepanjang aliran Sungai Batanghari yang berada di Kecamatan Kumpeh itu.

"Saya ingin bertemu langsung dengan masyarakat di sepanjang aliran Sungai Batanghari yang ada di Kecamatan Kumpeh ini. Insya Allah nanti jika terpilih kita akan membangun Jambi dengan sepenuh hati," ungkap Ratu disela-sela kunjungannya.

Selain itu, Ratu Munawaroh mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin menyusuri jejak-jejak kekayaan negeri Jambi dan keindahan alam Jambi di sepanjang aliran Sungai Batanghari.

"Perjalanan ini juga ingin menyusuri jejak silam kejayaan negeri Jambi di sehiliran Sungai Batanghari yang amat sangat indah ini," ungkap Ratu Munawaroh.

Ratu Munawaroh sangat bahagia saat menaiki speedboat untuk bertemu dengan masyarakat di Kumpeh, itu terlihat dari raut wajah dan senyumnya yang sumringah.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments