Kamis, 22 April 2021

Boncengan Naik Vespa Bersama Istri, Fikar Azami Blusukan di Koto Beringin


Senin, 26 Oktober 2020 | 19:50:40 WIB


/ kolase.metrojambi.com

 SUNGAIPENUH - Dalam setiap hajatan pemilihan kepala daerah, peran perempuan yang menjadi istri dari masing-masing calon seringkali luput dari perhatian.

Namun tidak demikian dengan Berryl Dara. Istri calon walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Fikar Azami itu terlihat rajin mendampingi sang suami bersosialisasi.

Berryl bahkan punya jadwal blusukan sendiri, yang terpisah dari sang suami. Berryl Dara ikut blusukan dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Ia tidak canggung saat harus berbicara di depan publik. Meski begitu, ia juga merasa senang dapat berbarengan jadwalnya dengan suaminya.

Hal tersebut terlihat saat Fikar blusukan ke Koto Beringin. Dengan mengendarai vespa, Fikar terlihat membonceng sang istri menuju lokasi blusukan.

"Keberhasilan seorang pria itu dimulai dari keluarga, selanjutnya diaplikasikan di tingkat masyarakat hingga Kota Sungai Penuh," ujar Fikar.

Mantan ketua DPRD Sungai Penuh itu menambahkan, dirinya selalu mendapat dukungan penuh dari orang tua dan istri yang selalu mendampinginya. Hal ini salah satu motivasinya untuk mewujudkan keinginannya maju Pilwako dan membangun Kota Sungai Penuh.

"Keharmonisan dalam keluarga kunci menuju masyarakat Kota Sungai Penuh Madani," kata Fikar.

Sementara itu, Berryl Dara mengatakan jika ia mendukung penuh apa yang dicita-citakan suaminya tersebut, termasuk maju menjadi Walikota Sungai Penuh.

"Saya juga ikhlas turun untuk bertemu warga, serta mensosialisasikan suami saya. Suami saya (Fikar, red) selalu berpesan tersenyum dan bersikap santun lah ke masyarakat Sungai Penuh. Karena masyarakat Sungai Penuh lah kunci dari kemajuan Kota Sungai Penuh," sebutnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments