Sabtu, 17 April 2021

Tim Haris-Sani Mandiangin Tak Gentar Berjuang, Tim Koalisi Partai Juga Semakin Solid


Senin, 26 Oktober 2020 | 20:31:26 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris-Abdullah Sani di Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun tak gentar berjuang, meski ada kandidat calon gubernur lain yang berasal dari Sarolangun.

Hal ini ditegaskan tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin saat bersilaturahmi bersama Al Haris di Desa Taman Dewa, Mandiangin, Senin (26/10/2020).

Dalam silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tim pemenangan Kecamatan Mandiangin itu, Al Haris didampingi lima anggota DPRD Sarolangun yakni Hermi dan Agung Prasetyo dari PAN, Siti Aisyah Harahap dari PKS, serta Alimuntoha dan Muslimin dari PKB.

Sukiman, Tim Pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin menegaskan, dirinya bersama seluruh tim Haris-Sani akan berjuang sekuat tenaga untuk mendulang suara Paslon nomor urut 3 di Mandiangin.

"Jangan takut yang penting kita tidak nganggu orang lain, hak politik kita bebas," tegas Sukiman kepada tim pemenangan Haris-Sani Mandiangin.

Tim pemenangan Haris-Sani di Kecamatan Mandiangin tersebar di 28 desa dan dua orang koordinator kecamatan.

Sementara itu, Alimontoha anggota tim koalisi partai pengusung Haris-Sani juga menegaskan, bahwa tim koalisi partai Haris-Sani Kabupaten Sarolangun solid berjuang untuk memenangkan Haris-Sani.

“Kami tim koalisi solid berjuang, kita adalah Haris-Sani, Haris-Sani adalah kita," kata anggota DPRD Sarolangun Fraksi PKB ini.

Sementara itu, Al Haris mengharapkan doa dan dukungan dari tim pemenangan dan masyarakat Jambi. Dirinya berharap tim pemenangannya berpolitik santun dan Jambi diberikan pemempin yang mau mengurus masyarakat Jambi.

"Kita kedepankan politik santun. Saya minta doa yang terbaik untuk Jambi, Allah memberikan yang terbaik untuk Jambi ini, siapa pun nanti yang penting mau mengurus masyarakat Jambi," kata Al Haris. 


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments