Sabtu, 28 November 2020

Dikunjungi Ratu Munawaroh, Mantan Ketua DPRD Kerinci Liberty: Insya Allah Menang di Kerinci


Senin, 14 September 2020 | 12:35:53 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh melanjutkan lawatan politiknya di Kota Sungai Penuh. Kali ini, istri mendiang mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin itu berkunjung ke rumah Liberty, mantan Ketua PAN Kabupaten Kerinci.

Liberty yang juga mantan ketua DPRD Kerinci menjamu Ratu Munawaroh dan rombongan di kediamannya di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh. Dalam lawatan penuh haru itu diawali dengan doa bersama untuk almarhum H Zulkifli Nurdin dan almarhum H Fauzi Si'in.

Hadir juga dalam silaturahmi itu Hj. Jasri Murni Fauzi Si'in, Dedi Masiuni mantan anggota DPRD provinsi dari PAN, dan sejumlah sahabat almarhum H Zulkifli Nurdin.

Dengan suara tercekat dan meneteskan airmata dalam sambutannya H. Liberty mengenang almarhum Zulkifli Nurdin.

"Kalau bukan karena pak Zul tak berdiri kota Sungai Penuh ini bersama pak Fauzi Si'in beliau memperjuangkannya. Semoga amal baik ini semoga mengalir pahalanya ke beliau," ujar H Liberty.

Disebutkan Liberty, banyak masjid dan pesantren yang dibantu almarhum Zulkifli Nurdin. "Selamat masjid itu dimanfaatkan, pahalanya mengalir buat pak Zul. Semoga pak Zul diterima di sorganya Allah SWT," kata Liberty.

"Bagi kami, kami minta ibu Ratu, kami ingin bentuk tim pencinta H Zulkifli Nurdin, insya Allah ibu menang di Kerinci," tegas H Liberti dengan suara ber api api.

Ia mengatakan tanpa Pak Zulkifli Nurdin tak mungkin dirinya menjadi apa-apa. "Insya Allah kami ingin memperjuangkan ibu Ratu sebagai calon wakil Gubernur sebagai bukti cinta dan fanatis kami terhadap almarhum Zulkifli Nurdin," kata H Liberty.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments