Sabtu, 28 November 2020

Ketua PW NU Provinsi Jambi Doakan Syafril Nursal Menang di Pilgub Jambi


Senin, 14 September 2020 | 15:13:43 WIB


/ Metrojambi.com

 MUAROJAMBI - Bakal calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal bersilaturahmi dengan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Provinsi Jambi, KH. Aminullah Hamid di Muaro Jambi, Senin (14/9/2020).

Kedatangan Syafril beserta rombongan disambut langsung oleh Aminullah dikediamannya. Pertemuan berlangsung hangat dan penuh nuansa kekeluargaan.

Syafril meminta restu, saran dan masukan kepada salah satu sesepuh warga Nahdliyin di Provinsi Jambi tersebut.

"Sebagai anak mudo, junior, mohon izin kepado orang tuo. Mohon doa restu dan mohon dukungannyo. Kalau tidak ditestui orang tuo susah kito. Mohon jugo didoakan," kata Syafril.

Aminullah mengatakan bahwa sebagai orang tua sangat mendukung jika ada anak muda yang ingin membangun Jambi menjadi lebih baik lagi.

Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Syafril sebagai pendamping petahana dan mendoakan Fachrori dan Syafril bisa berhasil dan menang dalam Pilkada Provinsi Jambi tahun 2020 ini.

"Sebagai orang tuo menghormati tekad yang mudo untuk mebangun daerah. Sebagai orang tuo mendoakan. Selamat untuk dindo mendampingi Fachrori," ucap Aminullah.

Aminullah juga menyampaikan sejumlah masukan untuk pembangunan Jambi kedepan. Selain itu keduanya juga bernotalgia dengan cerita saat Aminullah masih bertugas sebagai hakim yang pernah bertugas diberbagai daerah. Di akhir pertemuan ditutup dengan doa bersama.

Juru Bicara Fachrori-Syafril, Saiful Roswandi mengatakan, pihaknya sangat berharap warga Nahdliyin ikut memenangkan paslon Fachrori-Syafril, karena misi kedua pasangan calon ini tak jauh berbeda dengan misi NU dalam hal keumatan.

Hal itu, kata dia, dibuktikan konsennya Syafril Nursal untuk mengembangkan pendidikan agama islam di provinsi Jambi dengan mendirikan ponpes internasional Ummul Quro'.

"Sudah selayaknya warga Nahdliyin sinergis bersama Syafril Nursal dalam membangun provinsi Jambi terutama dalam hal pengembangan agama Islam," katanya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments