Rabu, 25 November 2020

Syafril Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sarolangun


Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:42:08 WIB


Syafril kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sarolangun
Syafril kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sarolangun / istimewa

JAMBI - Usai menggempur dan menyisir Kecamatan Pauh dan Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal melanjutkan lawatannya ke Kecamatan Sarolangun, (Rabu 28/10/2020).

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu langsung mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Sarolangun di bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Semangat perjuangan para tim menggema jelang dilakukan proses pelantikan oleh Syafril Nursal. Kata 'lanjutkan' dari puluhan tim yang hadir menggetarkan kandang Cek Endra.

Sebelum melantik, Syafril Nursal sempat bertanya kesiapan dan kesediaan puluhan tim untuk berjuang bersama dengan ikhlas dalam memenangkan paslon nomor urut dua, Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Dengan tegas, tim mengatakan siap untuk dilantik dan berjuang bersama-sama memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal pada 9 Desember mendatang.

"Ini adalah perjuangan kita untuk rakyat yang kita cintai, tentu kita berjuang dengan hati yang ikhlas. jadi kalau kita tidak ikhlas sebaiknya tidak ikut di dalam pelantikan ini, karena ini sekali lagi adalah perjuangan untuk rakyat kita sendiri. Alhamdulillah semuanya menjawab bersedia untuk itu, saya akan melantik dan mengukuhkan Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim," kata Syafril Nursal saat mengukuhkan tim.

Syafril meyakini, tim yang dilantik ini bisa berjuang bersama-sama untuk memenangkan rakyat Jambi pada 9 Desember, dengan memenangkan Fachrori-Syaril menjadi gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi periode 2021-2024. Ia optimis, perolehan suara paslon Jambi Berkah di Kabupaten Sarolangun akan sesuai dengan target.

"Semoga dalam perjuangan kita untuk memenangkan pak Fachrori Umar-Syafril Nursal di kabupaten Sarolangun ini di ridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT. Amin," pungkas Syafril Nursal.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments