Jumat, 4 Desember 2020

PSHT Jambi Siap Kerahkan 70 Ribu Anggota Memenangkan CE-Ratu


Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:52:45 WIB


/

 JAMBI - Setelah melihat visi dan misi pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu), para tokoh masyarakat, ulama dan berbagai komunitas mulai berduyun-duyun masuk ke gerbong CE-Ratu. Selasa (27/10/2020), giliran Persatuan Setia Hati Teratai (PSHT) Jambi yang menyatakan dukungan.

Ketua PSHT Provinsi Jambi Ustadz Hendra membenarkan jika PSHT sudah menjatuhkan dukungan kepada pasangan CE-Ratu. Kata Ustadz Hendra, sepanjang sejarah berdirinya PSHT di Jambi, baru kali ini PSHT menyatakan dukungan kepada salah satu paslon di Pilkada.

"Insya Allah, kita siap bergerak demi mengantar pasangan CE-Ratu ke kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Ini pertama kalinya dalam sejarah, biasanya kami selalu netral," tegas Ustadz Hendra.

"Sekali lagi saya tegaskan, kami siap mengawal CE-Ratu baik fisik atau pun non fisik," tegasnya lagi.

Ustadz Hendra membeberkan, bahwa alasan PSHT mendukung CE-Ratu karena figur dan sosoknya. Selain itu, CE-Ratu dinilai sangat-sangat pantas memimpin Jambi ke arah yang lebih baik.

"Visi dan misi CE-Ratu khususnya dibidang agama dan dalam membangun Jambi membuat kami jatuh hati. Karena itu, kami pengurus dan anggota yang tergabung dalam PSHT Jambi menyatakan sikap solid mendukung CE-Ratu," jelasnya.

Dia menjelaskan, dukungan yang diberikan PSHT bukan hanya sebatas di Kota Jambi atau hanya satu kabupaten saja. Melainkan seluruh kekuatan PSHT yang berjumlah sekitar 70 ribu sudah sial tempur.

"Mayoritas PSHT adalah warga keturunan Jawa yang menetap di Jambi. Tidak ada alasan lagi, kami satu suara, CE-Ratu menang, Jambi Cerah," tegas ulama yang juga merupakan Ketua Relawan Semut Ireng ini.

Senada, Ketua PSHT Kota Jambi Ustadz Muhaimin juga menyampaikan dukungannya kepada pasangan yang mengusung Jargon Jambi Cerah ini.

"Kami mengamati satu persatu visi, misi serta sosok ketiga calon. Dari ketiganya, kami menilai memang pak CE dan ibu Ratu yang tulus membangun Jambi," terangnya.

Dijelaskan, dari pengamatan PSHT, program bantuan ponpes, bantuan Hafidz Hafidza, bantuan pegawai syara dan imam serta Subuh Keliling (Subling) sudah nyata dilakukan CE selama memimpin Sarolangun.

"Kita semua tau, pak CE sudah terbukti kerjanya selama menjadi Bupati Sarolangun. Kami nilai pasangan CE-Ratu bisa diberi amanah," tutupnya.

Diketahui, selain dari Ustadz Hendra dan Ustadz Muhaimin, kunjungan silaturahmi dari Tim Keluarga juga hadir Ketua Cabang PSHT Kota Jambi Eko, Dewan PSHT Kota Jambi Nyuwito dan para pentolan PSHT lainnya.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments