Rabu, 25 November 2020

Hamas Minta Tetap Menahan Diri dan Berpolitik Santun


Sabtu, 21 November 2020 | 21:39:21 WIB


Hamas saat memberikan keterangan resmi usai nyaris menjadi korban anarkis sekelompok warga saat berkunjung ke Kampung Pelangeh, Dusun Tanah Tumbuh
Hamas saat memberikan keterangan resmi usai nyaris menjadi korban anarkis sekelompok warga saat berkunjung ke Kampung Pelangeh, Dusun Tanah Tumbuh / Istimewa

 

MUARA BUNGO - Meskipun nyaris menjadi korban tindakan anarkis, namun calon Bupati Bungo H Mashuri tetap meminta para pendukungnya agar tidak terprovokasi dan melakukan perbuatan melawan hukum.

H Mashuri meminta pendukungnya agar dapat selalu menahan diri. Terkait persoalan sekelompok masa yang menghalanginya secara anarkis, ia sepenuhnya menyerahkan persoalan ini pada pihak kepolisian.

"Saya meminta agar semua pendukung dapat menahan diri. Kita percayakan pada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti persoalan ini ," ucap H Mashuri, Sabtu (21/11).

Salain itu, H Mashuri juga kembali mengingatkan para pendukungnya untuk berpolitik santun, tidak menebarkan fitnah, serta melakukan tindakan yang melanggar aturan.

"Tidak perlu kita balas, mari kita selalu berjalan diatas aturan dan hukum. Kita ajak masyarakat memilih melalui hal yang positif dengan menyebarkan program kita ," tutupnya.

Untuk diketahui, H Mashuri beserta rombongan dihadang sekelompok orang saat menghadiri undangan acara pesta pernikahan di Kampung Palangeh, Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Sabtu sore (21-11-2020).

Sekelompok orang  melakukan pengerusakan mobil yang digunakan oleh rombongan dengan menggunkan batu dan kayu. Saat kejadian petugas sempat melepaskan tembakan peringatan.


Penulis: TMC Hamas-Apri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments