Sabtu, 28 November 2020

Militan AJB-Zulhelmi di Pondok Tinggi Masih Loyal, Desrianto: Siap All Out Dukung Fikar-Yos


Minggu, 22 November 2020 | 01:28:43 WIB


/ Metrojambi.com

 SUNGAIPENUH - Desrianto Khudri, ketua tim pemenangan pasangan Fikar Azami-Yos Adrino, mengaku optimis pasangan nomor urut 2 itu akan unggul di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember 2020, termasuk di Kecamatan Pondok Tinggi.

"Di Pondok Tinggi kita optimis unggul. Untuk persentasenya nanti saja tanggal 9 Desember 2020," ujar mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh itu.

Desrianto menyebutkan, hingga saat ini pendukung Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi di Pilwako Sungai Penuh 2015 lalu masih solid, dan siap memenangkan Fikar dan Yos. Sebagaimana diketahui, Fikar meripakan anak kandung dari AJB, walikota Sungai Penuh saat ini.

Selain itu, Desrianto mengatakan jika pendukung Herman Muchtar dan Ferry Satria di Pondok Tinggi juga bererak untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

"Keluarga besar Andok Herman dan Pendukung Ngoh Ferry menyatu dan solid mendukung Fikar - Yos," ujarnya.

Selain itu, Desrianto mengatakan anggota DPRD Sungai Penuh asal Pondok tinggi juga akan all out untuk memenangkan Fikar dan Yos. "Para anggota DPRD asal Pondok Tinggi seperti pak Aspar, pak Mulyadi, pak Azhar Hamzah, pak Haji Malik, dan pak Satmarlendan juga terus bergerak," kata Desrianto.

Dikatakannya lagi, bergabungnya Tim 'Mok Rageu' membuat dirinya optimis Fikar-Yos bisa memenangkan Pilkada di Pondok Tinggi. "Tim 'Mok Rageu' dengan koordinator Hen Pardi juga all out bergerak. Alhamdulillah semuanya solid untuk memenangkan Fikar-Yos,"  ujar Desrianto.

"Sekarang ini tidak ada lagi tim AJB-Zulhelmi, tim Andok Man, tim Ngoh Ferry, dan tim 'Mok Rageu'. Sekarang adalah tim Fikar-Yos," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments