Sabtu, 15 Mei 2021

Warga Dukung Polres Muaro Jambi Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak


Selasa, 24 November 2020 | 13:41:16 WIB


/ Metrojambi.com

SENGETI - Warga Dusun Tajung Mandiri, Desa Tanjung Lebar, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi menyatakan mendukung Polres Muaro Jambi melalui Satuan Intelkam, untuk terus menjaga kondusifitas jelang Pilkada serentak Provinsi Jambi 9 Desember 2020.

Warga di daerah perbatasan dengan Kabupaten Batanghari itu juga menyatakan siap berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi.

"Kami mendukung Polres Muaro Jambi dalam menjaga kondusifitas agar tercipta Pilkada serentak 2020 yang sejuk, dan damai," ujar salah seorang warga Tanjung Mandiri.



Warga juga mengharapkan Pilkada serentak tahun ini berjalan aman dan lancar. "Polri harus kita dukung dalam menjaga dan meningkatkan keamanan," kata warga.

Polres Muaro Jambi sendiri melalui Satuan Intelkam rutin melakuan koordinasi dan penggalangan terhadap masyarakat, diantaranya warga Desa Tanjung Lebar, Kecamatan Bahar Utara.

Untuk diketahui, tahun ini ada lima kabupaten/kota di Jambi yang akan menggelar Pilkada serentak, yakni Sungai Penuh, Bungo, Batanghari, Tanjung Jabung Barat, dan Tanjung Jabung Timur. Selain itu, jua akan digelar Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments