Senin, 25 Januari 2021

Warga Lubuk Sebontan dan Dusun Mudo Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar


Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:03:18 WIB


/ Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Calon bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) nomor urut 1, Mulyani Siregar menyambangi dua desa di Kecamatan Muara Papalik, yakni Lubuk Sebontan dan Dusun Mudo.

Kedatangan Mulyani yang berpasangan dengan Amin, disambut antusias oleh warga. Bahkan warga menyatakan akan mendukung pasangan yang diusung PDIP dan Golkar itu.

"Saya mewakili masyarakat di desa ini, menyatakan siap membela dan mendukung Mulyani-Amin menjadi bupati dan wakil bupati. Apapun resikonya kami siap berjuang," ujar Sugianto, salah seorang tokoh masyarakat Lubuk Sebontan.

Menurut Sugianto, Mulyani merupakan sosok yang amanah dan berpengalaman. Apalagi Mulyani sebelumnya sudah tiga periode menjadi anggota/pimpinan DPRD Tanjabbar.

"Mulyani merupakan sosok yang Amanah, merakyat, dan kami yakin dan percaya jika mulyani Amin merupakan pemimpin yang mampu membuat tanjab barat yang sejahterah, menjadikan Tanjab Barat maju dari yang sebelumnya," bebernya.

Dikatakannya lagi, Mulyani juga tak segan berkecimpung dan turun langsung kemasyaraka. Selain sespon dengan keluhan masyarakat, amanah masyarakat juga selaku disampaikan langsung ke keatasan.

"Beliau juga tak segan memberikan masukan masukan, membeberkan mekanisme hingga arahan dan komunikasi beliau terhadap masyarakat kecil sangat terbuka. Untuk itu kami warga Dusun Mudo, Kecamatan Muaro Papalik, mendoakan beliau menjadi Bupati Tanjab Barat," tandasnya.

Adapun Bayu, tokoh pemuda setempat juga mengaku paham betul problem didesanya. Untuk itu ia sepakat mendukung mulyani menjadi bupati karna tuntunan hati nuraninya.

"Kami sudah melihat, merasakan, dan kami tau betul yang terjadi di daerah kami. Dan kami menentukan ini lah (Mulyani-Amin, red) yang layak kami pilih. Kami ingin Merasakan perbedaan dan kami rindu pembangunan dan pemerataan," tandasnya.

Sementara itu dalam penyampaian visi misi, Mulyani mengaku siap membangun Tanjab Barat lebih baik.

"Kami sadar kami bukan yang terbaik di Tanjab Barat tapi kami akan lakukan yang terbaik untuk Tanjab Barat jika terpilih menjadi bupati," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments