Minggu, 20 Juni 2021

Warga Maro Sebo Ulu Tenggelam di Sungai Batanghari, Ini Kronologisnya...

Kamis, 26 November 2020 | 16:39:40 WIB


Tim SAR saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Batanghari, tepatnya di wilayah Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari
Tim SAR saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Batanghari, tepatnya di wilayah Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari / Metrojambi.com

MUARABULIAN - Seorang warga Kelurahan Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari tenggelam di Sungai Batanghari, Kamis (26/11/2020). Korban diketahui bernama Nyilat (20), yang merupakan Suku Anak Dalam (SAD).

Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP Heri Triyanto mengatakan, korban tenggelam di aliran Sungai Batanghari yang berada di RT 08 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu. Korban sendiri korban merupakan warga SAD yang beralamat di Dusun Brumbung Bandung III, Desa Padang Kelapo.

Heri menceritakan, awalnya korban bersama kakak iparnya yang bernama Ninda, pergi ke Kelurahan Simpang Sungai Rengas. “Dia naik ketek dan duduk di bagian belakang. Saat itu korban tengah bermain HP,” ujar Heri.

Ditambahkan Heri, saat ketek mendekati Pelabuhan Sungai Rengas, tiba-tiba korban jatuh ke Sungai Batanghari.

“Hingga saat ini korban belum ditemukan. Anggota TRC dibantu TNI dan Polri serta warga sekitar saat ini masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban,” pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments