Jumat, 7 Mei 2021

Tenggelam di Sungai Batanghari, Warga SAD Ditemukan Tidak Bernyawa


Minggu, 29 November 2020 | 12:02:07 WIB


Tim SAR saat mengevakuasi jenazah Nyilat (20), warga SAD yang tenggelam di Sungai Batanghari
Tim SAR saat mengevakuasi jenazah Nyilat (20), warga SAD yang tenggelam di Sungai Batanghari / Metrojambi.com

 MUARABULIAN - Nyilat (20), warga Suku Anak Dalam (SAD) yang tenggelam di Sungai Batanghari, Kamis (26/11/2020) lalu, akhirnya berhasil ditemukan.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, korban ditemukan sekira pukul 06.00 WIB, Minggu (29/11/2020). Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Ditemukan sekitar tujuh kilometer dari lokasi kejadian. Saat ditemukan sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP Heri Triyanto saat dikonfirmasi.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sungai Rengas untuk dilakukan visum.

"Korban rencananya akan dimakamkan di TPU di Desa Rawa Mekar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari," sebut Heri.

Lebih lanjut, Heri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati- hati apabila menyebrang sungai agar kejadian serupa tidak terjadi.

"Agar kejadian serupa tidak terjadi maka dari itu penumpang ketek agar tetap berhati- hati dan tidak lalai. Mengingat sekarang musim penghujan dan permukaan Sungai Batangahari mulai naik," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nyilat tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di RT 08 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamtan Maro Sebo Ulu, saat tengah menaiki ketek milik Dahril untuk menyebrang bersama kakak iparnya.

Kala itu Nyilat duduk di bagian belakang sembari bermain handphone. Diduga penyakit epilepsinya kambuh, hingga menyebabkan Nyilat terjatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments