Kamis, 6 Mei 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Gudang Logistik KPU Tanjabbar Disemprot Disinfektan


Jumat, 27 November 2020 | 21:13:44 WIB


/ Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Guna mencegah penyebaran Covid-19, gudang logostik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) disemprot disinfektan oleh petugas Polres Tanjabbar.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini sejumlah petuga ad hock KPU Tanjabbar diketahui positif terpapar Covid-19.

"Kemerin-kemarin kan kita lakukan penyemprotan di kantor KPU. Kali ini gudang logistik yang kita semprot," ujar Guntur saat dikonfirmasi, Jumat (27/11/2020).

Guntur menyebutkan, penyemprotan dilakukan di semua ruangan yang ada di gudang logistik KPU Tanjabbar. Selain itu, Guntur mengatakan juga dilakukan pendataan terhadap logistik Pilkada yang ada di gudang.

Lebih lanjut, Guntur meminta kepada petugas pengamanan gudang logistik KPU Tanjabbar untuk mendata setiap orang yang datang.

"Anggota pengamanan harus selalu waspada dan catat setiap orang yang datang. Harus tahu barang-barang logistik Pilkada dan inventaris penting yang disimpan di sini," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments