Senin, 25 Januari 2021

BKPSDM Kerinci Ajukan Penerbitan NIP Bagi 186 CPNS Formasi 2019


Selasa, 01 Desember 2020 | 14:06:51 WIB


/ istimewa

KERINCI - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci telah mengajukan usulan penerbitan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) bagi 186 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 kepada Badan Kepegawaian Negera (BKN).

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Mutasi dan Pensiun BKPSDM Kabupaten Kerinci Rumoi Eladi mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu informasi lebih lanjut dari BKN terkait usulan tersebut.

"Pengajuan sudah kita lakukan, dan saat ini kita masih menunggu jawaban dari BKN RI," ujar Romui, Selasa (1/12/2020).

Romui menyebutkan, pihaknya masih melakukan unggah data yang disampaikan oleh CPNS Kabupaten Kerinci. Nantinya, data tersebut akan diverifikasi oleh BKN.

"Jika proses verifikasi telah selesai dan tidak ada kendala maka BKN RI akan menerbitkan persetujuan teknis dan nantinya akan dikeluarkannya SK CPNS," ungkapnya.

Setelah menerima SK CPNS, Romui menyatakan 186 CPNS 2019 Kabupaten Kerinci telah siap melaksanakan tugas dan kerjanya sesuai dengan penempatan masing-masing.

"Kita berharap CPNS yang dinyatakan lulus siap ditempatkan dimana saja dan melaksanakan tugas yang baik sebagai abdi negara," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments