Minggu, 25 Juli 2021

Tim CE-Ratu Siap Adu Data di Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub Jambi Tingkat Provinsi

Jumat, 18 Desember 2020 | 07:29:53 WIB


Desy Arianto
Desy Arianto /

 JAMBI - Rekapitulasi perolehan suara Pilgub Jambi tingkat Provinsi Jambi akan diigelar hari ini, Jumat (18/12). Acara yang dilaksanakan di Abadi Convention Center (ACC), Pasar Jambi, akan dibuka pukul 14.00 WIB.

Menjelang rekapitulaasi itu dimulai, tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (Cagub-Cawagub) Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) menegaskan bahwa pihaknya optimis.

Direktur media Center Ce-Ratu, Desy Arianto mengatakan, bahwa narasi yang dibangun menyebutkan CE-Ratu kalah adalah penggiringan opini. "Pernyataan kalah itu tidak pas sebelum adanya penetapan KPU," tegasnya kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

Desy menyampaikan bahwa hingga saat ini, tim CE-Ratu tak pernah merasa terbebani dan tetap merasa riang gembira berjuang sampai penetapan dari KPU. "Kita masih tetap semangat berjuang, dan riang gembira," katanya.

Bahkan Desy mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan data untuk diadu di pleno KPU nanti.  "Tim CE-Ratu sudah menyiapkan data yang siap diadu di pleno dan akan kita buka di pleno," tegasnya.

Ditambah Desy, jika CE-Ratu ditetapkan suara terbanyak atau tidak, pihak sudah menyiapkan langkah-langkah. "Pasangan kami yang jelas sudah menyiapkan segala sesuatu, mulai dari tahapan pemungutan suara sampai ke pleno di semua tingkatan," tandasnya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferfiyal


TAGS:


comments