Jumat, 23 Juli 2021

Unggul Hasil Rekapitulasi, H Bakri dan Hasan Mabruri Langsung Sujud Syukur

Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:28:24 WIB


H Bakri dan Hasan Mabruri, Dua Saksi Paslon Haris-Sani
H Bakri dan Hasan Mabruri, Dua Saksi Paslon Haris-Sani /

JAMBI - Unggu hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi, H Bakri dan Hasan Mabruri, dua saksi dari pasangam calon gubernur dan wakil gubernur Al Haris - Abdullah Sani (Haris-Sani) langsung sujud syukur usai pembacaan hasil rekapitulasi, Sabtu (19/12).

Dimana, pasangan Haris-Sani unggul dengan perolehan 596.621suara, Cek Endra-Ratu Munawaroh 585.203 suara dan Fachrori Umar-Syafril Nursal 385.388 suara. Itu artinya pasangan Haris-Sani ungguli CE-Ratu dengan selisih 11.418 suara

Bakri menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pilkada 2020. Terutama tim pemenangan Haris-Sani yang telah bekerja maksimal dari awal hingga proses rekapitulasi selesai dilakukan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesi Pilkada 2020," katanya.

Bakri mengaku pihaknya sangat bersyukur karena masyarakat Provinsi Jambi akan mendapatkan Gubernur baru. Meskipun begitu, kata Bakri, ada beberapa catatan  penting seperti yang terjadi di Sungai Penuh.

"Kita minta ini diproses, ini tidak mungkin terjadi tanpa ada hal di belakangnya. Itu yang kami tekankan kepada Bawaslu untuk di tindaklanjuti," tegasnya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments