Jumat, 5 Maret 2021

Nuansa Mewah dan Kekinian, PT Modena Luncurkan Limited Edition Water Heater By Christian Sugiono


Jumat, 20 November 2020 | 11:23:16 WIB


Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Sumbagsel Dietha Sandy Kusuma saat memperlihatkan water heater
Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Sumbagsel Dietha Sandy Kusuma saat memperlihatkan water heater / rina/metrojambi.com

JAMBI - Inovasi terbaru produk water heater atau pemanas air resmi diluncurkan. Dengan mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen PT Modena Indonesia untuk memadukan tampilan elegan fitur-fitur terkini pada peralatan rumah tangga.

Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Sumbagsel Dietha Sandy Kusuma mengatakan, Christian Sugiono sendiri terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetus ide desain diamond cut.

"Disebut limited edition karena desainnya yang special dan detail. Sehingga memberikan penambahan secara estetika," tuturnya saat kegiatan media gathering bersama awak media di hotel Odua Weston Jambi, Jumat (20/11/2020).

Modena ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi.

"Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan," lanjut Dietha.

Dijelaskannya bahwa keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas. 

"Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara Modena dan Christian," ujarnya.

Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono, kata Dietha sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Konsumen dijamin aman dari bahaya tersengat listrik maupun korsleting.

Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Lebih lanjut Dietha menjelaskan jika seri water heater terbaru dari Modena ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda.

Sedangkan ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L. "Untuk harga varian water heater ini kisaran Rp 1,6 juta hingga Rp 2,5 juta," sampainya.

Dietha pun berharap melalui produk kekinian water heater ini dapat memfasilitasi keinginan masyarakat. Sebab menurutnya shower with style. "Kita juga berharap penjualan di Jambi bisa maksimal," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments