Minggu, 26 September 2021

24 Nama akan Bersaing Rebut Kursi Ketua DPW PKS Provinsi

Jumat, 25 Desember 2020 | 15:14:57 WIB


Supriyanto
Supriyanto / ist

JAMBI - Sebanyak 24 nama akan bersaing merebut kursi Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi pada Musyawarah Wilayah V tingkat Provinsi. Gelaran Muswil ini akan dilaksanakan pada Minggu (27/12) besok.

Sekretaris DPW Provinsi Jambi Supriyanto mengatakan Muswil V ini akan mencari sosok ketua yang akan memimpin DPW lima tahun kedepan atau satu periode kedepan. Adapun yang punya hak untuk dipilih adalah kader atau pengurus yang sudah menjadi anggota selama 10 tahun.

Menurut Supriyanto saat ini sudah memasuki penjaringan calon ketua DPW. Setidaknya sudah ada 24 nama calon yang akan bersaing.  24 nama ini merupakan nama yang dipilih secara internal oleh kader dan pengurus dari daererah.

Dari 24 nama ini akan disaring 8 nama untuk kemudian disampaikan pada DPP PKS.  "Nanti yang menentukannya calon terpilihnya adalah DPP PKS, " Ujar Supriyanto

Menurut rencana nama yang terpilih sebagai ketua akan diumumkan pada hari Minggu saat pelaksanaan Muswil. "Semua calon berpeluang untuk menjadi ketua, " Katanya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments