Jumat, 5 Maret 2021

Temui Pendemo, Bupati Tanjabtim Sebut Kerusakan Jalan Siau Dalam Diperbaiki Maret


Senin, 11 Januari 2021 | 13:45:54 WIB


Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto saat berdialog dengan pendemo yang menuntut kerusakan jalan di Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur segera diperbaiki
Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto saat berdialog dengan pendemo yang menuntut kerusakan jalan di Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur segera diperbaiki / Metrojambi.com

 MUARASABAK - Puluhan massa yang menamakan dirinya Aliansi Gerakan Rakyat Menggugat (Geranat), menggeruduk kantor Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (11/1/2021).

Kedatangan massa yang terdiri dari mahasiswa dan sopir truk itu untuk meminta agar pemerintah segera memperbaiki kerusakan jalan di Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur.

Pendemo menyebut kerusakan jalan di Siau Dalam sudah sangat parah. Bahkan sejak beberapa waktu belakangan ini selalu terjadi kemacetan panjang kendaraan yang melintasi jalan tersebut.

Pantauan di lapangan, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto langsung menemui para pendemo. Romi kemudian mengajak para pendemo untuk berdialog dengan duduk lesehan di halaman kantor Bupati Tanjabtim.

Kepada para pendemo, Romi mengatakan kerusakan jalan provinsi di Siau Dalam saat ini tengah dalam proses tender untuk pembangunan rigit beton sepanjang 2,5 Km.

"Diperkirakan bulan Maret sudah mulai proses pembangunannya," ujar Romi.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments