Kamis, 28 Januari 2021

Fraksi Golkar Minta Pemprov Jambi Segera Tangani Kerusakan Jalan di Tanjabtim


Senin, 11 Januari 2021 | 15:32:24 WIB


Fraksi Golkar minta Pemprov Jambi segera tangani kerusakan jalan di Tanjabtim
Fraksi Golkar minta Pemprov Jambi segera tangani kerusakan jalan di Tanjabtim / Nita/Metrojambi.com

JAMBI - Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melalui juru bicaranya, M Juber, meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi segera menangani kerusakan jalan provinsi yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Usai membacakan pendapat akhir Fraksi Golkar tentang penyampaian Ranperda dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, Senin (11/1/2021), Juber mengatakan jika hari ini sejumlah mahasiswa tengah menggelar aksi demo di kantor Bupati Tanjabtim, meminta agar kerusakan jalan provinsi di wilayah tersebut segera diperbaiki.

" Maka dari itu kami mohon dengan sangat dan segera agar kiranya Bapak Gubernur dapat menugaskan atau memerintahkan dinas terkait agar dapat melakukan penanganan segera, karena kondisi ini sangat mengganggu alur transportasi barang dan penumpang orang," kata Juber.

Ditambahkan Juber, apa yang disampaikannya itu sekaligus mewakili suara masyarakat Tanjabtim. Ia pun mengharapkan Gubernur Jambi berkenan segera untuk menindaklanjutinya.

Untuk diketahui, salah satu ruas jalan provinsi di Tanjabtim yang saat ini kondisinya rusak parah berada di Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur. Tidak jarang kendaraan terjebak antrean panjang untuk melintasi jalan tersebut.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments