Kamis, 28 Januari 2021

Kapolda Dukung Program Terintegrasi dan Pusat Kajian UIN STS Jambi


Senin, 11 Januari 2021 | 17:34:22 WIB


/ Metrojambi.com/Humas Polda Jambi

JAMBI - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggelar silaturahmi dengan Rektor dan Senat Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi di Mendalo, Muaro Jambi, Jambi, Senin (11/1/2021).

Setibanya di kampus ranking 458 Dunia itu, Kapolda Jambi disambut langsung oleh Rektor UIN STS Jambi, Prof. H. Su'aidi, Para wakil rektor dan Dekan di UIN Sultan Thaha Saifudin.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan terima kasih atas sambutan rektor dan jajaranya. Rachmad juga mengatakan jika ia mendukung program yang dijalankan oleh UIN STS Jambi.

“Kami sangat mendukung program terintegrasi ilmu dan pusat kajian kampus UIN Sultan Thaha. Mungkin di sini kami bisa belajar dari UIN Sultan Thaha Jambi,” kata Rachmad.

Mantan Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri itu juga mengharapkan bantuan dan dukungan dari pemerintah, TNI, Kejaksaan, tokoh masyarakat, LSM, tokoh adat, akademisi dan stakeholder lainnya.

“Kami sangat butuh sekali masukan dan saran bapak/ibu khususnya akademisi terkait permasalahan yang ada untuk kemajuan Provinsi Jambi,” ujar Rachmad.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga memaparkan penanganan illegal minning dan illegal drilling serta langkah-langkah yang telah dilakukan untuk mengecek aktifitas kerusakan lingkungan hidup di Jambi.

Turut mendampingi Kapolda, Karo SDM Polda Jambi, Kombes Pol Anton Soejarwo, Dirintelkam, Kombes Pol Bondan Wijatsokno, Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto, dan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Andriyanto.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments