Selasa, 19 Januari 2021

Gadis Remaja yang Meninggal Dunia Setelah Muntah Darah Sering Terlihat Bersama Pacar


Kamis, 14 Januari 2021 | 08:45:43 WIB


Seorang gadis remaja di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar tewas setelah sebelumnya sempat muntah darah usai makan bersama pacarnya
Seorang gadis remaja di Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar tewas setelah sebelumnya sempat muntah darah usai makan bersama pacarnya / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Kasus kematian seorang gadis remaja bernama Nida Fitriani, kini tengah diusut Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Sejauh ini, pihak kepolisian telah memeriksa orang tua dan pacar Nida.

Sebelumnya, gadis berusia 16 tahun itu sempat muntah darah usai makan bersama pacarnya yang berinisial A, Rabu (13/1/2021). Sempat dilarikan ke Klinik Amanda, namun nyawa Nida tidak bisa diselamatkan.

Ketua RT 16 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, Tunani mengatakan, hampir setiap hari korban sering terlihat bersama dengan kekasihnya.

"Kami sering lihat korban bersama pacarnya," ujar Tunani.

Disebutkan Tunami, sehari-hari korban tinggal bersama ayah dan ibu tirinya. Korban juga memiliki seorang kakak yang tengah menempuh pendidikan di salah satu kampus negeri di Jambi.

Lebih lanjut, Tunani mengatakan dari keterangan sang pacar, saat korban dilarikan ke klinik Amanda masih denyut nadi masih ada. "Denyut nadinya masih ada kata pacarnya," kata Tunani.

Tunani juga mengatakan jika ayah korban nyaris pingsan saat mendapat kabar mengenai keadaan anaknya. "Bapaknya hampir pingsan. Sudah mau roboh," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments