Kamis, 28 Januari 2021

Kakek Renta Tewas Tanpa Busana Usai Hubungan Badan dengan Teman Kencannya


Kamis, 14 Januari 2021 | 09:11:15 WIB


Seorang pria di Kota Jambi ditemukan teman wanitanya tewas tanpa busana usai berkencan
Seorang pria di Kota Jambi ditemukan teman wanitanya tewas tanpa busana usai berkencan / Metrojambi.com

 JAMBI - Seorang kakek renta berinisial ST (64), ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana di sebuah rumah di kawasan Lingkar Timur, RT 27 Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, sebelum tewas korban kencan dengan seorang perempuan berinisial HL (38). HL jugalah yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa sekira pukul 19.30 WIB, Rabu (13/1/2021) malam.

Masih menurut informasi, korban yang merupakan warga Jalan Orang Kayo Pingai, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi diduga mengkonsumsi obat kuat sebelum berkencan dengan teman wanitanya.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut

"Inisialnya ST, umur 64 tahun. Ditemukan meninggal dunia usai kencan bersama seorang wanita berinisial HL (38)," ujar Handres, Kamis (14/1/2021).

Dari keterangan saksi di lapangan, Handres mengatakan kejadian bermula saat korban mendatangi kediaman HL untuk berkencan. Sebelum berhubungan badan korban sempat memberikan uang Rp 100 ribu kepada HL.

"Mereka melakukan hubungan badan di salah satu kamar. Usai berhubungan, wanita tersebut curiga melihat kondisi korban yang mengeluarkan suara seperti orang mendengkur dan tangannya bergetar," beber Handres.

HL kemudian meminta tolong tetangganya untuk melihat kondisi korban yang diduga dalam keadaan pingsan. "Korban awalnya dikira pingsan. Saat itu kondisi korban tertelungkup dan tanpa busana," sebut Handres.

Usai kejadian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Masih menunggu hasil pemeriksaan apakah ada unsur kekerasan terhadap korban atau murni meninggal dunia," kata Handres.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments