Sabtu, 15 Mei 2021

Anggota DPRD Kota Jambi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan


Kamis, 14 Januari 2021 | 14:33:36 WIB


Anggota DPRD Kota Jambi yang ikut menghadiri Musrenbang
Anggota DPRD Kota Jambi yang ikut menghadiri Musrenbang / istimewa

JAMBI- Dua anggota DPRD Kota Jambi yaitu Kemas Faried Alfarelly, SE dari Fraksi Golkar dan , H.M. Nasir dari Fraksi Demokrat menghadiri Musrembang Kelurahan Simpang 4 Sipin Kecamatan Telanaipura.

Kedua anggota dewan tersebut berinteraksi langsung dengan warga dan pihak kelurahan membahas rencana kerja pembangunan kedepan.

Disampaikan Kemas Faried, dirinya sengaja selalu hadir dalam setiap kesempatan Musrenbang. Kata dia, selain dapat berkomunikasi langsung dengan konstituen juga bisa menyerap aspirasi warga.

" Kalau hadir kita bisa langsung tahu apa keinginan warga," kata Faried.
Dia menyampaikan kegiatan Musrenbang sangatlah penting, karena disitu akan diketahui apa permasalahan dan apa yang harus diprioritaskan dalam pembangunan.
Dengan mengikuti Musrenbang sebut dia, pihaknya bisa melihat anggaran mana yang harus diprioritaskan dan diinginkan masyarakat.

Dalam setiap kesempatannya KFA meminta kepada OPD yang hadir untuk mendengarkan dan mencatat Permasalahan ataupun kebutuhan baik dari sektor pembangunan maupun peningkatan sarana prasarana baik dilingkungan maupun peningkatan sumber daya manusia kedepan. " Semoga musyawarah ini dapat menghasilkan usulan-usulan skala prioritas yang berkualitas” pungkasnya.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments