Senin, 19 April 2021

Positif Covid-19, Kepala Dinkes-KB Tebo Jalani Isolasi di Padang


Rabu, 20 Januari 2021 | 17:03:32 WIB


Kepala Dinkes-KB Kabupaten Tebo, Riana Elizabet
Kepala Dinkes-KB Kabupaten Tebo, Riana Elizabet / Metrojambi.com

MUARA TEBO - Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes-KB) Kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabet terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Riana tengah menjalani isolasi di Padang, Sumatera Barat.

“Ya, positif. Masih dirawat di Padang,” ujar Direktur Rumah Sakit Daerah Sultan Thaha Saifuddin Tebo, dr. Oktavienni saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu, Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar saat dikonfirmasi mengatakan ada dua orang kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hanya saja, Sukandar tidak menyebutkan secara gamblang identitas kedua kepala OPD yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut.

“Ada dua kepala OPD kita yang dinyatakan positif covid. Saat ini satu orang (Riana Elizabet, red) diisolasi di rumah sakit Padang, satu orang isolasi mandiri di rumah,” kata Sukandar.

Bupati Tebo dua periode itu juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tebo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

“Tolong dalam beraktivitas, protokol kesehatan ditegakkan. Kami minta masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan karena wabah corona masih belum hilang,” tandasnya.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments